Senin, 05 Desember 2011

di Bawah Lembayung Kelabu

hampie dua bulan ternyata blog ini nggak kesentuh sama sekali. nggak punya waktu dan nggak ada yang bisa dipost sih. -__-
hari ini saya mau ngepost puisi tugas LDKM dengan 15 kata yang harus dimasukkin. check this out aja deh. haha

di Bawah Lembayung Kelabu
oleh Firdausi

Menjajak tanah basah hujan semalam nuju pasar tungging
langit masih membuai kelabunya
iris menangkap sosokmu di persimpangan jalan
matahari yang malu sembunyi di balik kapas-kapas abu,
bias wajahmu menggantikan.
seakan pulmo colaps, sesaat amnesia ku bernapas
lekukan di bibirmu tersungging manis,
merevolusikan duniaku  
adrenalin over sekresi, jantungku seakan buntus
dalam sekejap engkau menginfeksi celah otakku,
  menjadi predisposisi dalam hidupku
sekali lagi, senyum bibirmu menjadi epinefrin,
EKG pun merekam kelistrikan jantung yang menjadi-jadi
seandainya memang harus aku tekipai dari India ke jamban pun aku rela
Aku tepelecok, terlalu terpaku padamu
ketika alunan suaramu bertanya,
aku menunduk malu-malu.
tersirat kata dalam hati, "Euhhmmh, pian nih..."
andai bisa wajahku dikajal antara stratum-stratum,
dan jika refluks waktu nyata, ingiku kembali pada
sesaat sebelum aku memaku diri,
sebelum jatuh di hadapmu 

0 komentar: