Minggu, 18 Desember 2011

Somewhere In Fairy Tale

Aku lagi bener-bener pengen ngepost sesuatu. Sebenarnya tujuan awal aku membuat blog ini Cuma buat karya-karya tulis yang kubuat kayak cerpen dan puisi. Tapi berhubung tangan lagi gatel pengen ngeblog dan sayangnya akhir-akhir ini kepalaku butek kalo mikirin ide cerita atau puisi, maka blog ini resmi saya gunakan buat nge-share corat-coret yang merupakan hobi saya yang lain.

Berawal dari keinginanku pengen pergi ke dunia fantasi kayak fairy tale dan ketertarikanku sama mitologi Yunani, terciptalah corat-coret sketsa yang saya bikin dalam waktu senggang yang sekarang susah banget buat didapet.



 
ini gambar pertamaku yang terinspirasi dari dunia fairy tale

  
yang atas ceritanya semacam gadis hutan, terus peri kecil terpesona sama dia. yang bawah semacam makhluk hutan bertanduk temenan sama peri cewek yang kecil
. 
nggak jelas sih apa maksudnya. Mungkin kucing jadi-jadian kayak gitu (?)

  
 Kelinci di Alice in Wonderland lagi buru-buru \(^0^)/
jangan tanyakan kenapa jamnya gede banget

   
Hades. 
nah mulai dari sini sebenarnya saya mulai bikin tentang makhluk mitologi.

 
Night Elf. Belum spesifik banget juga sih


Gorgon, Medusa.
Nah, sebenarnya dari sini saya yang bener-bener serius bikin sketsanya.
Artemis, Dewi bulan.


  
Succubus.
Lupa ini makhluk apaan. Seingatku succubus ini iblis wanita yang suka menggoda cowok-cowok jaman dulu.

Dryad.
Semacam peri hutan atau penjaga pohon gitu.

Centaur.
Makhluk setengah kuda setengah manusia. Biasanya ngajarin para pahlawan biar lebih kuat. Dan biasanya digambarkan dengan cowok. Cuman karena saya males gambar cowok, jadinya ya gini. Yah, yang penting tetap gagah lah

  
Serafirm.
Bukan makhluk mitologi Yunani sih. Lebih ke makhluk yang dipercaya di Eropa sana. Malaikat bersayap enam, kedudukannya paling tinggi di antara malaikat-malaikat yang lain. 
 
 Iddun.
Kalo ini Dewi Mitologi Nordik (Skandinovia). Cuman saya lupa Dewi apa ini. Pokoknya berhubungan dengan apel lah.

Athena.
Dewi perang dan strategi.

 
 Sidhe (Shee)
Menurut yang saya baca dan yang saya ingat, Shee ini adalah peri penjaga kuburan. Mereka berkeliaran di pemakaman-pemakaman begitu dan sosok sebenarnya nggak secantik ini dan kakek-kakek kalau nggak salah.

  
Shiren.
Makhluk laut setengah manusia setengah ikan. Suaranya bagus dan sering bikin nelayan tersesat di laut.


Echidna.
Ini semacam gorgon juga bukan, ya. Saya rada-rada lupa. kalo medusa, rambutnya yang ular. Kalo Echidna ini setengah badannya yang ular. yang pasti kalau kita lihat mata medusa atau pun echidna kita bisa jadi batu katanya. Echidna ini makhluk yang dikalahkan sama Perseus kalo nggak salah.


 Shiren (lagi).
Yang ini mukanya lebih serem. Temenku minta gambarin shiren. Pas kutunjukin gambar sebelumnya, dia protes. Katanya mana ada Shiren muka pasrah kayak gitu -_-. Ya, sudah gambar lagi. Dan terciptalah ini. Btw, Shiren sama mermaid apa bedanya sih?
Ini cuma sketsa gaje. Pengen banget gambar sesuatu, tapi nggak tau mau gambar apa.
jadilah seperti ini. Hohoho. Bolehlah saya berbangga diri sedikit dengan coretan yang tanpa sengaja menjadi sedikit bagus ini.


Cleopatra.
Ratu mesir yang banyak skandalnya. Katanya mati karena digigit ular. Makanya saya gambar dia sambil megang ular. "Kamu nantang saya?" itu yang kugambarkan di sini. haha
  
Dark Fairy


 
Lady of Water.
Baru kali ini kubikin pake warna lah. sedikit hancur, tapi bisa saya banggakan. haha. pengen bikin poseidon, yang kepikiran cuma poseidon (neptunus) di spongebob. jadi ya gambar cewek aja deh.


Night Elf.
Mohon jangan komentar. saya tau ini warnanya LUAR BIASA hancurnya. Tau banget saya. Makanya nggak usah dikomen.



ya, sudah. itu aja yang mau kushare. capek juga ngatur gambarnya di sini -__- kalo koneksinya bikin gagal ngepost yang sudah susah payah kuatur ini, KUKUTUK Tel------ ---H ini !!!

0 komentar: